Cara Meningkatkan Penglihatan – Penyebab Dan Penyembuhan Penglihatan Buruk

Penglihatan yang buruk hanya disebabkan oleh ketegangan pada otot-otot yang mengatur mata. Pernahkah Anda mencoba ‘mencoba’ untuk melihat? Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Anda mencoba untuk melihat, semakin buruk tampilannya? Itu karena mata MENEGANG.

Ketegangan Mata adalah penyebab penglihatan yang buruk. Setiap dokter mata akan memberitahu Anda itu.

Mata yang normal tidak pernah tegang, tidak pernah menatap, selalu bergeser sebelum ketegangan memilih kacamata non resep muncul. Mencoba menatap selalu menghasilkan ketegangan, dan mengejan menghasilkan penglihatan yang buruk. Jadi jika penyebab penglihatan yang buruk hanyalah STRAIN, maka bukankah obatnya hanya untuk MENGURANGI ketegangan? Fakta ini begitu mendalam sehingga telah diabaikan selama berabad-abad. Jika otot-otot tubuh yang lain telah disembuhkan dengan menghilangkan ketegangan, maka bukankah itu akan sama untuk mata?

Jika mata tegang saat memiliki penglihatan yang buruk, dan jika mata rileks saat penglihatan normal, maka obat sederhananya adalah mengendurkan mata. Dan berikut adalah beberapa teknik untuk merilekskan mata.

PALMING Sejauh ini palming adalah cara paling efektif untuk meningkatkan penglihatan Anda secara klinik mata bekasi alami. Seseorang dapat melakukan ini dengan meletakkan kedua tangannya di depan matanya, telapak tangan bertumpu pada tulang pipi dan jari-jari menyilang di dahi. Ini akan membentuk sesuatu seperti X dan menutupi mata sepenuhnya, jadi jika dilakukan dengan benar, Anda tidak akan melihat apa pun kecuali sumber cahaya kecil di batang hidung.

Duduk dengan benar, istirahatkan siku Anda di atas meja (atau letakkan beberapa bantal di atas meja sehingga siku Anda tidak mulai sakit dan pastikan punggung Anda sejajar dengan benar) dan pastikan Anda rileks. Duduklah dengan benar, letakkan siku Anda di atas meja, silangkan telapak tangan (karenanya disebut palming) menutupi mata, lalu lakukan ini setidaknya selama beberapa menit pada awalnya. Pikirkan sesuatu yang berulang seperti berada di kano di sungai. Melihat bebatuan, pantai, matahari, dll. Pastikan untuk tidak menyimpang dari alur pemikiran tunggal sehingga pusat visual otak akan tertarik dengan imajinasi yang sedang Anda pikirkan. Jika pikiran itu sendiri tertarik pada proses berpikir, itu akan menjadi rileks. Dan ketika pikiran rileks, penglihatan menjadi normal.

Telapak tangan selama 30 menit tanpa gangguan akan membangunkan fungsi pusat visual yang tidak aktif untuk membantu Anda meningkatkan penglihatan Anda. Lebih banyak teknik palming akan disajikan di artikel lain.

Satu catatan penting: pastikan tangan Anda dalam bentuk cembung agar telapak tangan tidak menyentuh kelopak mata yang tertutup. Menyentuh kelopak mata saat telapak tangan akan membuatnya tegang, tentu tidak baik untuk mata.

SUN GAZING Tidak, itu tidak menatap Matahari selama beberapa jam. Dan itu tidak berbahaya seperti yang orang-orang ingin Anda pikirkan. Jadi yang Anda lakukan di sini adalah Anda harus memiliki kursi ayun atau kursi yang sedikit miring sehingga Anda berada dalam posisi berjemur. Duduklah dengan nyaman saat matahari sekuat mungkin (tidak, tidak saat musim panas, matahari terbakar.). Tutup mata Anda saat Anda menghadap matahari, merasakan kehangatan di mata dan itu sangat santai.

Tidak ada usaha yang harus dilakukan untuk menghadapi matahari, jangan gerakkan leher Anda hanya untuk melihat matahari, itu juga harus santai. Sekarang hanya untuk sepersekian detik, berkediplah pada matahari (mata Anda tertutup sepanjang waktu, kalau-kalau Anda lupa.) dan rasakan kehangatan mengalir melalui mata Anda. Saat mata menjadi lebih rileks, penglihatan akan membaik.

Catatan penting: Jika Anda benar-benar sensitif terhadap cahaya, jangan lakukan ini. Ada kasus kebutaan sementara, yang menakutkan. Tapi ketika kebutaan itu hilang, penglihatannya kembali normal. Kedua teknik ini hanyalah beberapa dari banyak teknik di mana Anda dapat meningkatkan penglihatan Anda secara alami tanpa menggunakan kacamata. Beberapa di antaranya akan saya ulas di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *