Kapan Mengoleskan Minyak Pijat, Lotion, Atau Krim Selama Sesi Terapi Pijat

Wawancara berikut dilakukan dengan Mary Davis, seorang Terapis Pijat dan Tubuh Berlisensi (LMBT) yang berbasis di Asheville, North Carolina. Prakteknya selama 10 tahun terletak di Gunung Rusa di Asheville Utara, dan dia berspesialisasi dalam pekerjaan pijat jaringan dalam. Davis menyimpan persediaan minyak pijat, lotion, dan krim yang berbeda di tempat praktiknya untuk klien yang berbeda, berbagai jenis pijat, dan teknik jaringan dalam.

Mengapa terapis pijat memilih untuk menggunakan minyak pijat, daripada krim dan lotion pijat?

Masalah pilihan pertama adalah preferensi klien. Beberapa orang justru lebih memilih lotion karena tidak membuat tubuh terasa berminyak. Saya cenderung lebih sering memilih minyak. Ketika saya ingin melakukan pekerjaan yang lebih dalam, minyak bekerja lebih baik untuk saya. Ketika saya melakukan pijatan jaringan dalam, saya minyak esensial aromaterapi menggunakan lebih sedikit minyak, karena saya dapat menggunakan lebih banyak cengkeraman dan turun ke lapisan jaringan yang lebih dalam.

Bagaimana Anda memutuskan berapa banyak minyak pijat yang akan digunakan?

Tidak masalah apakah itu minyak pijat, lotion, atau krim. Jumlah zat yang Anda gunakan memiliki dampak. Jika saya melakukan pijat Swedia, daripada pijat jaringan dalam, saya menggunakan banyak minyak pijat, dan saya murah hati dengan itu. Banyak minyak pijat membantu dengan sapuan yang panjang, halus, dan merata.

Bagaimana dengan krim pijat? Kapan perlu menggunakannya?

Seringkali saya akan menggunakan krim pijat pada klien yang mengalami cedera atau kejang otot. Krim mengandung bahan-bahan yang sangat merangsang untuk area penyembuhan. Ada beberapa krim pijat yang fantastis.

Krim pijat khusus apa yang membantu meredakan nyeri otot atau kejang?

Banner Therapy memiliki krim Therapeutic Herbal Muscle Calm yang merupakan bagian dari produk perawatan kulit organik mereka. Ini adalah lotion penambal otot dengan minyak esensial dan Capsicum, yang merupakan Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali bahan penghasil panas. Dalam hal benar-benar masuk ke otot dalam dan merangsang penyembuhan, Krim Otot Herbal Terapi cukup manjur.

Bagaimana dengan jenis krim lain yang dapat Anda gunakan dalam terapi pijat?

Saya menggunakan beberapa krim baru. Mereka memiliki tekstur yang berbeda, dan saya menemukan mereka bekerja dengan baik. Beberapa krim terapi pijat dirancang untuk penggunaan umum dalam pijat dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi klien saya. Salah satu masalah utama dengan krim pijat adalah bahwa kulit satu orang dapat bereaksi sangat berbeda dari kulit orang lain. Saya berhati-hati untuk memilih krim ketika saya tahu itu akan bekerja dengan baik untuk individu tertentu dan jenis kulit mereka.

Krim lain yang saya suka adalah krim serba guna yang saya gunakan dalam berbagai situasi pijat: Soothing Touch Versa Cream. Ini bebas parabin dan untuk pijat umum sederhana (sebagai lawan dari jaringan dalam utama) krim ini bagus untuk masuk lebih dalam. Cukup licin sehingga saya tidak terjebak. Hal ini memungkinkan untuk meluncur yang memberikan lebih banyak fluiditas. Ketika saya mau, saya bisa masuk lebih dalam dengan krim pijat Soothing Touch.

Jenis teknik pijat apa yang akan ditingkatkan dengan menggunakan losion pijat?

Lotion pijat adalah alat yang hebat untuk digunakan dalam pijat jaringan dalam. Cukup menarik, beberapa lotion lebih baik daripada krim. Mereka cenderung lebih mudah diserap dan tidak licin dibandingkan krim. Ketika lotion diserap, ia meninggalkan sedikit lebih banyak untuk pekerjaan pijatan yang lebih dalam. Jadi, banyak terapis pijat akan memilih lotion yang baik daripada krim untuk pekerjaan jaringan dalam, jika mereka tidak menggunakan minyak untuk ini.

Apakah ada jenis minyak pijat, losion, atau krim lain yang Anda masukkan ke dalam pijat terapi, olahraga, atau relaksasi?

Saya lebih suka menggunakan produk kulit khusus hanya untuk kaki ketika saya bekerja pada kaki klien. Biasanya produk perawatan kulit alami dan organik dibuat untuk bekerja dengan baik di tubuh, tetapi dibutuhkan krim yang dibuat khusus untuk bekerja dengan baik di kaki. Saya cenderung memilih krim kaki dengan aroma peppermint atau minyak pohon teh. Minyak pohon teh baik untuk jamur. Saya mencari produk yang tidak hanya berfungsi dengan baik untuk memijat kaki, tetapi juga melembutkan kaki dan terasa merangsang dan menyegarkan.

Apa pendekatan terbaik yang harus diambil oleh terapis pijat ketika mempertimbangkan minyak pijat, lotion, atau krim mana yang terbaik?

Saya sarankan Anda mencoba hal-hal baru, dan melihat apa yang terbaik untuk Anda dan basis klien Anda. Sangat baik untuk memiliki beberapa keragaman dalam minyak pijat, lotion, dan krim di tangan untuk digunakan di berbagai area tubuh dan untuk berbagai teknik pijat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *