Metode Perceraian

Sebagai anak dari orang tua yang bercerai, saya tahu betapa sulitnya perceraian dalam kehidupan seorang anak. Saya tahu bahwa, ketika saya masih kecil, perceraian orang tua saya sangat berat bagi saya dan saya masih merasakan efek mentalnya. Memang benar bahwa orang tua saya lebih baik tanpa menikah satu sama lain, tetapi saya tahu bahwa saya tidak. Itu adalah kebenaran yang sederhana.

Saya juga harus mengakui bahwa Hukum Perceraian Modern saya adalah pengacara perceraian. Menarik, bukan? Saya tumbuh untuk membantu orang-orang dengan proses hukum keluarga yang sulit ini. Apakah itu Freudian? Mungkin. Saya ingat bertemu dengan kedua pengacara orang tua saya ketika saya masih kecil. Saya berbicara dengan pengacara dan hakim dan saya ingat itu sulit karena saya tidak tahu apa yang sering terjadi.

Saya menulis artikel ini karena saya ingin situasi saya menjadi contoh orang pertama yang telah dipengaruhi oleh perceraian. Saya tahu bahwa perceraian itu berat bagi anak-anak karena saya menjalaninya. Ambillah dari saya: orang tua yang bercerai harus ingat bahwa dan anak-anak mereka harus didahulukan. Mereka seharusnya tidak bertengkar tentang siapa yang Pengurusan Akta Cerai Pengambilan Putusan Cerai memiliki hak asuh atas anak-anak. Mereka tidak boleh bertengkar tentang uang – baik itu tunjangan anak, tunjangan, perawatan atau lainnya. Jika Anda tidak dapat menikah lebih lama lagi, tidak apa-apa, tetapi jangan melampiaskannya pada anak-anak. Ini tidak adil dan tidak bijaksana. Bercerai, bersikap baik kepada anak-anak dan lanjutkan hidup Anda. Anak-anak akan tumbuh dan mereka akan mengingat. Apa yang Anda ingin mereka ingat?

Saya menyadari bahwa orang tua yang bercerai membutuhkan pengacara perceraian yang agresif . Aku mengerti itu. Pengadilan dan sistem hukum secara keseluruhan diatur untuk diajukan ke pengadilan. Model itu berasal dari sejarah – kembali ke zaman Romawi awal. Ini adalah aspek kehidupan dan hukum yang tidak bisa dihindari. Namun, pengadilan di zaman modern beralih dari proses pengadilan jika menyangkut masalah keluarga. Pilihan seperti mediasi dan penyelesaian sengketa alternatif bisa menjadi kunci.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *